TERLARIS Glumory Beauty Drink WA 089501303806 Landak

TERLARIS Glumory Beauty Drink WA 089501303806 Landak - Minuman Kecantikan Dengan Sejuta Manfaat

Mau tampil beda dengan Kulit Indah Lebih Cerah, Kinclong, Bebas Noda dan Bintik Hitam, dengan Cemerlang Menyeluruh ke Semua Tubuh ? Tak perlu kuatir lagi !!! Kami punya solusinya, Aman Tanpa Efek Samping. Minum Glumory saja. Rahasia untuk Merawat Keindahan Kulit Cantikmu. Bisa untuk Pria, Wanita dan Ibu Menyusui.

Inilah manfaat glumory beauty drink untuk memutihkan dan myehatkan kulit yang telah terbukti dan sungguh-sungguh aman.

Menjadi cantik, putih, bersih, dan sehat merupakan hasrat tiap-tiap wanita. Dan impian tersebut bisa anda peroleh dengan minum glumory beauty drink.



Glumory ialah minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkwalitas dan bahan-bahan yang bisa membuat kulit nampak lebih cemerlang, lembut, halus dan bercahaya.

Untuk menerima hasil yang benar-benar memuaskan, kami sengaja menerapkan kandungan bahan-bahan berkualitas dan istimewa pada Glumory.

Berikut kandungan yang terdapat dalam Glumory Beauty Drink, yautu L- Glutathione grade A, marine collagen, bubuk strawberry, susu creamer, gula, perasa, Vitamin A, C, E, B Complex dan bahan-bahan bermutu lainnya.

Manfaat Glumory Beauty Drink


  • Mencerahkan kulit dan menghasilkan kulit bercahaya

  • Memperlambat cara kerja penuaan

  • Meredakan penyakit kulit

  • Memberi kelembaban dan kesegaran kulit

  • Meningkatkan kesehatan jantung

  • Memelihara kesehatan kulit dan kecantikan

  • Membantu menyamarkan flek-flek hitam

  • Membantu meratakan warna kulit

  • Membantu pelaksanaan regenerasi sel-sel kulit

  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat penyembuhannya

  • Menjaga kekebalan tubuh dari beraneka penyakit, dan lainnya


Keaslian : P-IRT №810327602909 <==> MUI №01121160570216

Manfaat Glumory Beauty Drink Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Beberapa hari memakai Glumory Beauty Drink kulit akan lebih kenyal dan nampak lebih muda. Pori-pori pun akan lebih cepat dan make-up tahan lebih lama.

Apabila diterapkan secara teratur, maka Glumory Beauty Drink bisa membuat kulit lebih halus dan nampak lebih putih dan cerah secara alami. Kulit yang tadinya kusam, berjerawat dan meradang dampak pengaplikasian produk pemutih bermercury malahan dapat dipecahkan.

Kandungan spesial pada Glumory Beauty Drink ini juga dapat mengencangkan payudara dan bokong sehingga bentuk tubuh semakin menarik. Garis-garis halus, kerutan, lipatan-lipatan hitam dan bekas luka pelan akan mulai samar.

Masih banyak manfaat lainnya yang terkandung pada Glumory Beauty Drink ini seperti rambut akan lebih berkilau, kuku lebih sehat, bisa mencegah penuaan dini dan meningkatkan energi tahan tubuh.

Membantu mencerahkan kulit dan menjadikan kulit lebih bercahaya

Memperlambat progres penuaan dini pada kulit

Menolong meredakan penyakit kulit

Memberi kelembaban kulit serta menjaga kesejukan kulit

Bagus untuk kesehatan jantung

Memelihara kesehatan kulit dan perawatan kecantikan

Menolong menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit

Membantu cara kerja regenerasi sel-sel kulit

Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat penyembuhan

Menjaga kekebalan tubuh dari beragam penyakit

Disclaimer : Hasil yang diperoleh masing-masing individu bisa berbeda sebab beragam unsur. Dengan mengkonsumsi secara teratur, Insyaa Allah Glumory Beauty Drink ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi peminumnya. Berikut inilah hukum komsumsi Glumory yang dianjurkan:

Konsumsi 3 hari pertama 1 sachet sebelum sarapan dan 1 sachet sebelum tidur. Cara konsumsi, larutkan ke dalam air hangat,lalu aduk. Setelah diminum, sertakan dengan air putih 1 gelas.

Konsumsi hari berikutnya 1 sachet Glumory Beauty Drink per hari. Metode konsumsi, larutkan ke dalam air hangat, lalu aduk. Diminum sebelum tidur. Sesudah diminum, sertakan dengan air putih 1 gelas. Aman untuk ibu menyusui.

Apakah Glumory akan Memunculkan Ketergantungan dan Menyebabkan Efek Samping ? Tidak, sebab Glumory dihasilkan hanya dari Bahan-bahan Alami Bermutu oleh Para Pakar yang berpengalaman.

 

Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:

WA : 089501303806

Atau Langsung Chat

Klik kesini https://wa.me/6289501303806

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel